PERAWATAN SEALY POSTUREPEDIC

Selamat atas produk Sealy baru Anda

Berinvestasi pada kasur Sealy Posturepedic merupakan langkah penting untuk mendapatkan tidur malam yang nyenyak. Meskipun produk kami bergaransi 10 tahun, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan hasil maksimal dari pembelian Anda.

Menyiapkan matras baru Anda

Daftarkan garansi

Mendaftarkan garansi Anda merupakan langkah penting, karena melindungi investasi Anda. Ini akan mempercepat setiap pertanyaan Anda di masa mendatang dengan tim layanan pelanggan kami.

Udara keluar

Keluarkan kasur dari kemasannya dan biarkan udara keluar. Ini membantu menghilangkan aroma matras baru.

Kantong plastik dapat didaur ulang dan dibuang di sebagian besar tempat sampah daur ulang biasa. Silakan tanyakan kepada dewan setempat Anda untuk mengetahui opsi daur ulang di wilayah Anda.

Putar secara teratur

Putar matras Anda secara teratur untuk memastikan tingkat penggunaan yang merata di seluruh permukaan tempat tidur. Balikkan kasur 180 derajat, namun jangan dibalik.

  • 3 bulan pertama — dirotasi setiap 2 minggu
  • Lanjutkan rotasi setiap 3 bulan sekali

PERAWATAN SEALY POSTUREPEDIC

Sealy Anda memiliki periode penyesuaian

Matras Anda telah dirancang dan dibuat dengan semua bahan baru dan mungkin memerlukan waktu beberapa minggu hingga lapisannya menyesuaikan dan menyesuaikan diri dengan Anda. Ini sepenuhnya normal; kasur akan beradaptasi dengan bentuk, berat, dan posisi tidur Anda saat Anda menggunakannya.

PERAWATAN SEALY ANDA

Membersihkan matras Anda

Penting untuk menjaga matras Anda tetap bersih agar tetap segar dan berfungsi sebagaimana mestinya. Berikut beberapa tip untuk membersihkan dan merawat matras Sealy baru Anda dengan aman.

Sedot debu secara teratur — Anda dapat menyegarkan kain atau menghilangkan debu dan kotoran dengan menggunakan penyedot debu dengan daya isap rendah.

Jaga kasur Anda tetap kering — cegah air dan cairan lain bersentuhan dengan kasur Anda. Pelindung matras kedap air mungkin berguna untuk tempat tidur anak.

Atasi tumpahan dan noda sesegera mungkin dengan kain lembab. Hindari menggosok permukaan dengan kuas atau membasahi kain.

Jauhkan dari sinar matahari langsung — jika diletakkan di dekat jendela tanpa penutup atau pelindung kasur, kain dapat memudar seiring berjalannya waktu.

Hindari bahan kimia kering dan deterjen pembersih karena dapat merusak beberapa bahan konstruksi.

Pastikan produk Sealy Anda terkena ventilasi yang memadai.

PERAWATAN SEALY ANDA

Pentingnya fondasi kasur yang baik

Saat membeli matras baru, Anda juga dapat mempertimbangkan untuk mengganti fondasi kasur lama. Jika tidak mendapat dukungan yang tepat, fondasi kasur lama dapat membuat kasur baru terasa kendur. 

Kami merekomendasikan penggunaan fondasi kasur Sealy, karena fondasi kasur ini dirancang agar dapat digunakan dengan matras Anda untuk mendapatkan dukungan dan daya tahan yang tepat, sehingga memaksimalkan kinerja dan masa pakai matras Anda.

Harap dicatat bahwa jika menggunakan fondasi kasur yang dapat disesuaikan atau elektrik, hanya matras Sealy dengan penguat samping Flex atau rangkaian Sealy Optimum yang cocok untuk digunakan.

PERAWATAN SEALY ANDA

Merawat dipan kasur Anda saat ini

Apa pun jenis dipan tempat tidur yang Anda gunakan, penting untuk memeriksa secara teratur apakah kondisinya baik.

Kencangkan luncuran, roda, atau kaki pada alas Anda secara teratur. Kami menyarankan untuk melakukannya kira-kira setiap tiga bulan.

Jika dipan kasur Anda memiliki bilah, periksa apakah bilah tersebut terpasang pada rangka untuk mencegah pergerakan. Dalam ukuran King dan Queen, keduanya juga harus ditopang oleh rel tengah. Yang penting, bilah harus diberi jarak sedemikian rupa sehingga celahnya tidak lebih lebar dari lebar bilah itu sendiri.

Frequently asked questions

Apakah Kasur saya akan mendapat body signature (body impression)?

Body Signature (yang merupakan bentuk tubuh Anda yang membekas di kasur), di tempat tidur modern adalah hal yang normal dan umumnya merupakan indikasi bahwa lapisan kenyamanan bekerja dengan tubuh Anda sebagaimana mestinya.

 

Untuk menentukan apakah body impression normal, Anda perlu melakukan pengukuran. Letakkan ujung yang panjang dan lurus, seperti gagang sapu di permukaan kasur. Ukur dari bagian bawah tepi lurus ke atas permukaan kasur, bukan garis jahitan. Ukuran 32 mm atau kurang tidak menunjukkan adanya masalah produksi pada kasur Anda.

 

Body impression mungkin tampak lebih menonjol pada kasur King Size. Memanfaatkan seluruh permukaan kasur Anda dan memutarnya sesuai anjuran dalam Jaminan/Garansi Sealy Anda akan membantu memberikan permukan yang merata, terutama selama satu hingga tiga bulan pertama masa pakai kasur Anda. Dipan Anda dapat berkontribusi pada pembentukan kesan tubuh yang lebih jelas.

 

Sealy tidak menyarankan meletakkan kasur baru di atas dipan lama dan sangat menyarankan untuk membeli ansambel Sealy (baik kasur maupun dipan). Jika dipannya berupa alas berbilah, hal ini juga dapat memengaruhi kinerja kasur Anda. Sealy menyarankan agar bilah diamankan dengan rel dan kaki penyangga tengah, dengan jarak antar bilah lebih kecil dari bilah itu sendiri.

Untuk mengetahui apakah dipan Anda yang bermasalah, salah satu sarannya adalah melepas kasur dari alasnya dan mencobanya di lantai. Jika kesannya kurang jelas, ini mungkin mengindikasikan ada masalah dengan dipannya.

Apakah matras saya akan terasa seperti kasur yang saya pilih di toko saat dikirimkan?

Kasur Sealy baru Anda akan terdiri dari busa, sutra, wol, dan katun baru dan bahan baru ini memerlukan waktu untuk menyesuaikan dengan bentuk dan berat badan Anda. Oleh karena itu, mungkin ada periode ‘penyesuaian’ selama 6 hingga 8 minggu untuk kasur baru.

Bagaimana jika matras saya berisik?

Kebisingan mungkin berasal dari kasur atau dipannya. Cara terbaik untuk menentukan sumber kebisingan adalah dengan mengisolasi kasur dari dipan ke lantai dan kemudian mencoba meniru kebisingan tersebut.

 

MASALAH DIPAN: Ada sejumlah kemungkinan penyebab kebisingan pada dipan, termasuk roda/peluncur yang tidak dipasang dengan benar, braket kepala tempat tidur, atau alas bergesekan dengan titik listrik di dekatnya.

 

MASALAH KASUR: Penggunaan kasur yang salah seperti duduk, berdiri atau melompat dapat menimbulkan kebisingan. Jika kebisingan terjadi saat tidur, kami sarankan untuk menghubungi Departemen Layanan Pelanggan kami untuk mendiskusikan masalah ini lebih lanjut.

Bagaimana jika kasur saya berbau saat dikirim?

Bau apa pun yang Anda deteksi saat kasur Anda pertama kali dikirim biasanya merupakan masalah jangka pendek dan tidak akan bertahan lebih dari dua minggu. Jika Anda terus mengkhawatirkan bau tersebut, kami sarankan Anda menaburkan soda bikarbonat pada kasur, diamkan selama mungkin, lalu vakum sebentar. Sebagai alternatif, menempatkan soda bikarbonat dalam mangkuk di kamar tidur atau menyemprot kasur dengan pewangi kain juga dapat membantu. Selalu periksa kesesuaian semprotan sebelum digunakan.

Apa yang terjadi jika saya mengalami masalah panas pada kasur saya?

Jika Anda mengalami masalah panas pada kasur Anda, Sealy menyarankan sejumlah opsi, termasuk menggunakan sprei katun berkualitas baik dan alas wol serta opsi pengurangan suhu di rumah Anda, seperti kipas angin dan AC. Ingatlah selalu bahwa semakin rendah jumlah benang pada seprai, semakin banyak sirkulasi udara yang dihasilkannya.

Bisakah saya menggunakan dipan kasur non-Sealy?

Ya – Namun, Jaminan/Garansi Sealy Anda tidak mencakup kerusakan kasur akibat fondasi yang tidak tepat. Oleh karena itu, jika menggunakan fondasi slat, disarankan untuk memiliki rel tengah dan penyangga kaki, terutama untuk King & Queen Size.

 

Sealy mempunyai Jaminan/Garansi terluas dan terbaik di industri perabot rumah tangga dan memiliki komitmen mutlak dalam memberikan nilai penuh Jaminan/Garansi kepada pelanggan kami.

Berapa lama Garansi/Jaminan kasur Sealy?

10 tahun